Sabtu, 16 Januari 2010

Liburan…….

Hore…. Liburan udah lewAt....

Tapi masih membekas di ingatanku………………

Memasuki tahun 2010 ini.... ;D Dilewati dengan sebagai berikut....


Asyik./. Baca ya!!!...

Pada tanggal 1 januari, aku dan teman-temanku telah merencanakan untuk pergi ke rumah Claudia Sihombing.



From left : Dita Ramadalita, Nurprima Arum Mawarni (saya), Claudia Sihombing, dan Mega Permata Rindi


* tanggalnya nggak ke setting... Jadinya kayak gini
Pada tanggal 9 Januari 2010, bertepatan dengan ulang tahunku, aku dan keluargaku pergi ke danau OPI



Gb. 1 dan 2 Pemandangan di OPI
Disana kami menghabiskan waktu.... Enaknya disana, kami dapat beristhirahat, karena rumah ( yang dikontrakkan sih,,,,) kami di Perum OPI.



Gb.1 Kaki Saya di dalam air. Gb.2 Kaki saya dan adek saya di dalam air

Disana kami bermain dengan wahana air yang ada, selepas itu kami berduduk-duduk di pinggir danau, merendam kaki... Asyiiik.... Dingiiiin Dingiiin....



Gb. 1 Kaki saya di dalam air
Hehehehe..... Tak ketinggalan, kita juga mau ikut nampang....



Gb. 1 from left : Sisi Metrika Katleyana (My Sista) dan saya. Gb. 2 My Sista



Gb. 1 Saya. Gb. 2 Pemandangan Danau OPI

Tanggal 10 Januari 2010, aku dan keluargaku pergi ketempat sepupuku!!! Disana, kami merayakan hari ulang tahun sepupuku. Sehabis itu kami pergi berenang, di SWD. Maab fotonya gak ada PRIVAte...............

Tidak ada komentar: